January 11, 2007

SimpleNote Special Gift

Rasa cinta, penghargaan dan kebersamaan bisa diekspresikan dengan banyak cara. Materi, uang, mungkin merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan hal itu, tapi jelas bukan satu-satunya. Pelukan, bunga, atau bahkan sebuah lagu, mungkin saja akan terasa sangat berkesan, jika dipersembahkan dengan tulus. Materi, tidak lagi menjadi ukuran utama, ketika ketulusan melebur semua takaran normatif dan menggantinya dengan limpahan rasa kasih sayang dan kebersamaan.
 
Untuk itu, izinkan kami, Simple Note, mempersembahkan sesuatu untuk Anda, sebagai tanda kebersamaan yang datang dari ketulusan hati yang paling dalam. Anggap saja persembahan kecil ini sebagai pengikat tali silaturahmi diantara kita. Bukan mutiara, bukan intan permata, melainkan hanya sebentuk kartu elektronik yang kami buat sendiri, berisi logo Simple Note. Silakan download di sini, dan jadikan tanda kenang-kenangan di komputer atau notebook Anda.
 
Ah, betapa indahnya kebersamaan. Biarkan kami menyertai aktivitas Anda, turut berdoa untuk keberhasilan Anda, di mana pun Anda berada. Hanya ini tanda kasih sayang dan kebersamaan yang mampu kami berikan. Jika Anda ingin berbagi kebersamaan kita dengan sahabat-sahabat Anda yang lain, Anda boleh mengirimkan kartu elektronik ini kepada siapa pun yang Anda inginkan. Biarkan kami juga menjadi sahabat dari teman-teman terbaik Anda. Sungguh, kebersamaan ini akan menjadi bagian dari keindahan dalam kehidupan kita semua. Betapa indahnya....
 
Jabat erat,
 
Simple Note

No comments: